a

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa cum sociis Theme natoque.

Latest Posts

1-677-124-44227
184 Main Collins Street West Victoria 807
info@yoursite.com

Oktober 2020

Surabaya adalah salah satu dari 5 kota terbesar di Indonesia. Gemerlap lampu kota dan keramaian masyarakat seakan tidak pernah padam menyelimuti kota ini. Bukan hanya sekarang saja lho, sejak zaman Hinda Belanda, kota Surabaya adalah kota penting dan memiliki peranan yang cukup besar. Pada saat itu, Surabaya berstatus sebagai ibu kota Karesidenan Surabaya, yang

Kota Semarang, ibukota Provinsi Jawa Tengah, adalah salah satu kota yang mendapat julukan sebagai kota multikultural. Kebudayaan Jawa, Melayu, Eropa, Koja, hingga Tionghoa tersebar di seluruh sudut kota, meresap mulai dari kebiasaan sosial hingga ke tata kota itu sendiri. Semua hal ini tidak lepas dari sejarah terbentuknya kota Semarang. Sejak jaman Kerajaan Mataram, kota

Suasana Desa Wisata Wanurejo (©Instagram.com/mikaelmario) Virtual Tour Borobudur (Desa Wisata) - Kawasan Borobudur selalu menjadi primadona bagi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Ciri khasnya yang identik dengan wisata sejarah dan budaya senantiasa membuat wisatawan yang datang ingin berkunjung lagi dan lagi.  Nah, kali kita tidak akan membahas kemegahan Candi Borobudur, tetapi kita akan bergeser sedikit ke

Kalau dilihat-lihat tren liburan sekarang ternyata gak hanya main ke tempat-tempat alam saja. Banyak juga penikmat destinasi wisata yang bisa buat kita bernostalgia ke era lawas yang menyenangkan. Jakarta menjadi salah satu kota yang punya cerita sejarah panjang dan selalu menyenagkan untuk di Bahas. Sebagai salah satu pusat operasi perusahaan Belanda jaman penjajahan dulu, Jakarta memiliki banyak

Rasanya kurang banget sih kalau main jauh-jauh ke Jawa Timur tapi sama sekali ga nyobain ke Bromo. Gunung Bromo selalu jadi salah satu andalan tujuan wisata bagi para pecinta liburan alam. Kebanyakan orang menyukai Gunung Bromo karena akses jalannya yang cukup mudah dan tidak harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk sampai ke atasnya seperti destinasi wisata ke gunung lain

Kapan nih kalian terakhir kali lihat sunrise? Mungkin udah lama ya, karena semenjak di rumah aja, pasti kita jarang keluar rumah dan menghabiskan waktu hanya untuk menikmati semburat matahari saat sunrise. Ngomong-ngomong tentang tempat terbaik menikmati sunrise, Gunung Bromo jelas menjadi salah satu dari daftar tempat tersebut. Sepanjang 2019 saja, pengunjung Gunung Bromo mencapai 690

Sejak menempuh sekolah dasar, kita selalu mengenal Candi Borobudur sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia yang diakui oleh UNESCO. Keren banget ya! Jelas, semua hal itu tidak terlepas dari proses pembangunan dan sejarah Candi Borobudur yang menakjubkan. Menurut pendapat beberapa ahli, candi ini dibangun sekitar tahun 780 M, pada masa pemerintahan raja Wangsa

Suka banget mantai, tapi kalau diajak mantai sampai jauh-jauh ke Bali, Sumatera, apalagi sampai ujung Indonesia sana, rasanya agak skip sih. Karimun Jawa bisa banget jadi pilihan buat kaum yang mageran pergi jauh-jauh. Ada satu pulau bagian di Karimun Jawa yang paling wajib banget dikunjungi kalau kita ke sana! Yap! Tepat banget, Island Hopping! Snorkeling Ga seru rasanya kalo main di laut tapi

Pemandangan sunrise dari Bukit Kingkong (©Instagram.com/bukitkingkong) Virtual Tour Berburu Sunrise di Gunung  Bromo – Siapa yang tidak ingin menyaksikan kilauan sunrise di pagi hari? Fenomena yang satu ini pasti selalu dinanti-nantikan oleh setiap orang yang mengagumi keindahannya. Bahkan, bagi sebagian orang rela untuk berbodong-bondong menemukan spot yang tepat untuk melihat sorotannya.  Kali ini kita akan jalan-jalan

You don't have permission to register