a

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa cum sociis Theme natoque.

Latest Posts

1-677-124-44227
184 Main Collins Street West Victoria 807
info@yoursite.com

Single Post

Destinasi Wisata Eksotis Saat Tour ke Labuan Bajo

Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki beragam destinasi wisata yang indah, unik dan menarik. Salah satu destinasi wisata yang terkenal di Indonesia yaitu Labuan Bajo. Siapa yang tidak kenal dengan destinasi wisata yang satu ini? Dengan berbagai keindahan dan pesona alamnya, Labuan Bajo menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi para wisatawan. Memang ada tempat apa saja sih yang membuat para wisatawan melakukan tour ke Labuan Bajo?.


Pulau Komodo

Saat melakukan tour ke Labuan Bajo, rasanya kurang pas kalau belum mengunjungi Pulau Komodo. Siapa yang tidak kenal dengan pulau yang satu ini? Dari namanya saja sudah tertera bahwa pulau ini terdapat hewan komodo, hewan melata yang sangat besar yang juga telah diakui oleh UNESCO sebagai salah satu warisan dunia yang ada di Indonesia. Di sekitar pulau ini, terdapat banyak hewan reptil yang bisa kalian temukan. Buat kalian yang suka berfoto-foto, pulau ini bisa dijadikan spot foto bersama komodo sambil menikmati keindahan pemandangan sekitar. Wah seru banget kan bisa foto bersama komodo!.


Pulau Kelor

Beragam pemandangan indah dan estetik, pulau ini menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi saat tour ke Labuan Bajo. Dengan pasir pantai yang berwarna putih dan jernihnya air laut, tempat ini cocok sekali dijadikan sebagai spot foto untuk para penggemar fotografi. Selain itu, kalian juga bisa menikmati indahnya pemandangan hijau di sekitar pulau. Dengan berbagai keindahan panorama alam di sekitar Pulau Kelor, sangat disayangkan jika kalian tidak mengunjungi pulau ini.


Air Terjun Cunca Wulang

Tempat yang satu ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk mengunjungi Air Terjun Cunca Wulang. Bagaimana tidak, airnya yang jernih dan banyaknya bebatuan yang cukup besar tempat ini cocok dijadikan spot foto sambil menikmati sejuknya udara. Selain itu, kalian juga bisa berenang dan menikmati dinginnya air terjun yang mengalir dari ketinggian 200 meter di atas permukaan laut. Wah, asyik banget kan!


Pantai Pink atau Pink Beach

Pantai berwarna pink memang ada ya? Ternyata ada loh! Pantai Pink atau biasa disebut Pink Beach ini terletak di Labuan Bajo. Pasirnya yang berwarna pink karena adanya hewan mikroskopis yang bernama foraminifera. Hewan ini akan memberikan pigmen yang berwarna merah pada koral. Koral tersebut terbawa arus oleh gelombang kemudian hancur menjadi butiran pasir pantai. Percampuran dari koral yang berwarna merah dan pasir pantai yang berwarna putih menyebabkan pantai ini menjadi berwarna pink. Jika kalian tour ke Labuan Bajo, tempat ini bisa kalian kunjungi, karena tempatnya sangat instagramable loh!.


Wah, semua destinasi wisata tersebut sangat menarik untuk dikunjungi ya. Masih banyak lagi destinasi wisata di Labuan Bajo yang bisa kalian kunjungi. Labuan Bajo terletak di Kabupaten Manggarai Barat, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Jika kalian ingin mengunjungi destinasi wisata di Labuan Bajo pada umumnya harus memesan tiket pesawat dan menyewa penginapan. Apalagi kondisi dunia sedang mengalami pandemi seperti sekarang ini. Sepertinya untuk pergi berlibur menjadi hal yang sulit ya. Namun kalian tidak usah khawatir. Kalian bisa ikut program virtual tour yang diadakan oleh DigiTiket. Virtual tour ini dipandu oleh pemandu yang sudah berpengalaman. Berbagai destinasi wisata eksotis yang bisa kalian kunjungi dan pastinya harga yang dikeluarkan jelas lebih murah. Penasaran dengan berbagai keindahan destinasi wisata yang diadakan oleh DigiTiket? Info lebih lanjut, Yuk kunjungi website DigiTiket di https://digitiket.com Selamat berlibur ya!.

You don't have permission to register