a

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa cum sociis Theme natoque.

Latest Posts

1-677-124-44227
184 Main Collins Street West Victoria 807
info@yoursite.com

Single Post

Destinasi Wisata Lembang Bandung

Lokasi yang berada di dataran tinggi dan sejuk membuat Lembang menjadi daerah wisata populer di Bandung. Banyak sekali pilihan wisata menarik yang terdapat di wilayah ini. Unuk Sobat Digi yang berencana berkunjung ke Bandung, yuk simak ulasan di bawah.

Farmhouse Lembang

(Sumber : Pinterest)
(Sumber : Berdikasi Online)

Sobat Digi pasti sudah sering mendengar tentang Farmhouse Lembang bukan? Tempat wisata ini cukup populer di media sosial karena memiliki konsep wisata yang unik. Farmhouse lembang memiliki konsep bangunan dan suasana ala eropa berpadu dengan alam. Bangunannya sengaja dibentuk klasik dan pengunjung juga bisa mencoba menggunakan kostum tradisional ala Belanda loh. Banyak banget nih, kegiatan yang ditawarkan di Farmhouse Lembang. Sobat Digi dapat foto – foto dengan background rumah kurcaci atau Rumah Hobbit. Design bangunan ini dibuat semirip mungkin dengan yang terdapat di film Hobbiton Movie Set. Di sini juga terdapat kebun binatang mini yang sangat disukai anak – anak. Anak – anak dapat melihat berbagai satwa seperti iguana, kelinci, angsa, kambing, dan masih banyak lagi. Jika pengunjung sudah lelah berkeliling dan ingin mengisi perut, jangan khawatir di sini banyak pilihan jajanan dan makanan berat yang dapat dibeli di Backyard Kitchen. Jika berkunjung ke Farmhouse jangan lupa juga menukarkan tiket masuk dengan segelas susu dan sosis.

Lembang Wonderland

(Sumber : Harga Ticket)

Wisata yang berlokasi di Jl. Raya Lembang No. 177 ini, memiliki suasana yang unik seperti di negeri dongeng. Bertemakan negeri dongeng, Lembang Wonderland cocok untuk tempat rekreasi anak. Suasana negeri dongeng yang penuh warna warni, sangat terasa saat pengunjung memasuki lokasi wisata, banyak spot foto menarik yang sayang untuk dilewatkan. Di sini terdapat beberapa kawasan , diantaranya : Kawasan Magic Forest, seperti namanya kawasan ini dibuat seperti hutan namun bukan hutan biasa. Pepohonan didesign dengan unik dan apabila menyusuri hutan ini di malam hari, pengunjung dapat melihat indahnya lampu warna warni yang menggantung di pohon dan juga di sepanjang jalan. Yang kedua adalah Kawasan Taman Ice Cream, di sini pengunjung dapat melihat ice cream raksasa dengan warna yang cerah. Anak – anak juga dapat bermain di jembatan ice cream. Kawasan selanjutnya adalah Snow Village. Salju memang musahil turun di Indonesia, tapi di Wonderland Village ini tidak ada yang mustahil. Pengunjung dapat merasakan dinginnya salju di Snow Village. Suasana di area ini juga dibuat mirip seperti di kutub, terdapat bangunan transparan bernama iglo dan banyak pohon cemara.

Taman Begonia

(Sumber : hargatiket.net)

Taman ini mengahdirkan keindahan berbagai jenis bunga yang ditata dengan unik dan rapih. Bunga yang dapat dijumpai di Taman Begonia dalah bunga balinea, salvia, geranium, impatiens, dan celosia. Bunga balinea adalah jenis bunga begonia yang berasal dari Bali. Bunga tersebut cocok ditanam di berbagai cuaca dan dapat tumbuh sepanjang musim. Aktivitas yang dapat dilakukan pengunjung yaitu berfoto di taman bunga dan gerbang bunga, bersantai sembari menyantap makanan lezat di café kebun, wisata petik buah, dan outbound.

Jadi itu adalah beberapa pilihan destinasi wisata di Lembang Bandung. Untuk berbagai rekomandasi wisata lainnya Sobat Digi dapat mengunjungi website Digitiket.com. DigiTiket juga menghadirkan tiket berbagai wisata Bandung lainnya seperti The Lodge Maribaya, Eduwisata Kopi One Day Tour, Camping & Tracking 2D1N, Wakesurf di sungai Saguling, dan berbagai wisata lainnya.

You don't have permission to register