a

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa cum sociis Theme natoque.

Latest Posts

1-677-124-44227
184 Main Collins Street West Victoria 807
info@yoursite.com

Single Post

MENIKMATI SURGA DUNIA DI LABUAN BAJO

Sumber. Wowkeren

Labuan Bajo menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib kalian kunjungi. Pesonanya yang elok ibarat surganya dunia. Barisan pulau dan wisata alam lainnya akan membius mata kalian. Labuan Bajo sendiri menjadi salah satu kawasan unik, yaitu sebagai tempat habitat Kadal terbesar di dunia (Komodo). Bagi kalian yang ingin mengetahui kehidupan Komodo, kalian bisa mengunjungi Pulau Komodo. Tidak hanya Komodo yang akan kalian temui, ada berbagai destinasi lainnya yang siap disuguhkan. Yuk simak infonya!

Pantai Pink

Sumber. Phinemo

Wisata bahari ini menjadi salah satu pantai yang menarik untuk dikunjungi wisatan lokal maupun mancanegara. Sebutan pink untuk pantai ini, karena warna pasirnya yang merah-merah ke pinkan. Uniknya warna pasir ini jarang ditemukan diberbagai pantai di Indonesia. Selain itu, kalian akan sesekali bertemu dengan Komodo, karena pantai ini juga menjadi tempat tinggal untuk mereka. Jadi jangan kaget ya!

Pulau Rinca

Sumber. Merdeka.com

Pesona lain yang dapat kalian temui di Labuan Bajo adalah Pulau Rinca. Pulau ini juga menjadi rumah bagi beberapa hewan Komodo, jadi ketika kalian mengunjungi pulau ini akan ada beberapa Komodo yang berkeliaran disekitar pulau. Selain itu, hamparan padang rumput dan pasir pantai yang indah menjadi daya tarik tersendiri. 

Pulau Padar

Sumber. idntimes

Pulau ini menjadi pulau ketiga terbesar setelah Pulau Komodo dan Pulau Rinca. Iklim yang kering menjadi pesona tersendiri bagi pulau ini. Berbagai lembah dan bukit akan menjadi pemandang disepanjang Pulau Padar. Wah, bisa jadi spot foto buat koleksi di instagram kalian!

Gua Rangko

Sumber. indonesiakaya

Wisata ini bisa menjadi alternatif liburan bagi kalian yang berkunjung ke Labuan Bajo. Ketika memasuki goa kalian akan disuguhkan dengan pemandangan kolam air berwarna biru dan jernih yang terbentuk secara alami. Jika kalian ingin menikmati wisata ini, kalian bisa menyewa perahu yang disediakan oleh penduduk lokal.

Gili Laba

Sumber. Journeyera

Destinasi terakhir yang bisa kalian kunjungi ketika melakukan tour di Labuan Bajo, yaitu Gili Loba. Ketika berkunjung ke tempat ini, kalian akan terpesona dengan hamparan bukit yang berwana hijau. Bagi kalian yang memiliki jiwa petualang, terdapat puncak di Gili Laba yang bisa menjadi tempat untuk menikmati seluruh pemandangan. 

Jika kalian ingin memperoleh informasi berbagai wisata di Labuan Bajo, kalian dapat mengunjungi Digitiket.com.

You don't have permission to register