a

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa cum sociis Theme natoque.

Latest Posts

1-677-124-44227
184 Main Collins Street West Victoria 807
info@yoursite.com

Single Post

Menjelajahi Destinasi Wisata di Kulon Progo

Hai Sobat Digi! Berbicara tentang Destinasi Wisata di Yogyakarta memang tidak ada habisnya ya. Berbagai destinasi wisata yang cantik dan eksotik tersedia di kota ini. Termasuk destinasi wisata di Kulon Progo. Sobat Digi sudah pernah tour ke Kulon Progo belum nih? Kalau kalian ingin jalan-jalan ke Yogyakarta jangan lupa untuk berkunjung ke Kulon Progo ya. Karena di Kulon Progo banyak sekali destinasi wisata yang cantik dan eksotik. Kali ini DigiTiket akan merangkum destinasi wisata di Kulon Progo.

Pantai Trisik

Sumber: instagram @caecilialeov

Pantai yang satu ini berbeda dari yang lain, pantai ini memiliki pasir berwarna hitam pekat yang mengkilap. Walaupun demikian, Pantai Trisik ini sangat menarik untuk kalian kunjungi. Di sana ada tempat konservasi penyu loh! Selain itu kalian juga bisa temukan banyaknya pohon cemara. Kalian juga bisa berfoto di sekitar pantai sambil menikmati pesona alamnya. Wah, menarik sekali kan? Pantai ini pas untuk melepas penat saat kalian tour ke Kulon Progo loh!.

Air Terjun Sidoharjo

Sumber: instagram @jogjatripstory

Objek wisata alam yang satu ini tidak kalah menarik dengan yang lain. Di sini kalian akan menikmati segarnya air terjun yang mengalir dari ketinggian sekitar 75 meter loh! Di tempat ini kalian akan disuguhkan pemandangan alam yang memukau. Beragam jenis tanaman liar tumbuh di sekitar air terjun. Air terjun Sidoharjo ini terletak di Kulon Progo, disebut juga sebagai Air Terjun Perawan. Konon katanya penduduk sekitar menyatakan bahwa orang pertama kali yang menemukan lokasi wisata ini adalah seorang gadis, karena itulah disebut sebagai Air terjun Perawan. Ternyata unik juga ya ceritanya. Jika kalian tour ke Kulon Progo, jangan lupa untuk mengunjungi air terjun ini ya.

Gua Kebon Krembangan

Sumber:instagram @sittabella_reall

Gua Kebon Krembang belum banyak diketahui oleh para wisatawan, karena itulah suasana alam di gua ini masih terjaga kondisinya. Di gua ini bisa kalian temukan pancaran air mengalir dari bagian mulut gua yang tidak pernah kering sehingga banyak orang yang menyebutnya sebagai Air Terjun Goa Kebon. Wah unik sekali ya. Gua ini sangat menarik untuk dikunjungi sehingga banyak wisatawan berfoto di gua ini.

Hutan Mangrove Jembatan Api-api

Sumber: blog.airpaz.com

Hutan ini ditumbuhi jenis mangrove aviciennia germinans. Karena itulah tempat ini dinamakan Hutan Mangrove Jembatan Api-api. Di dalam hutan tersebut dibuat lorong atau labirin kecil untuk memudahkan para wisatawan melewatinya. Lorong ini terbuat dari bambu sehingga tanaman bakau di sekitarnya masih jelas terlihat. Di setiap lorongnya juga dipenuhi dengan lampion berwarna, sehingga ketika di malam hari gemerlap lampion menyala dengan indah. Tempat ini cocok untuk kalian yang hobi berfoto loh.

Kebun Teh Nglinggo

Sumber: instagram @wisatakulonprogoid

Bukan hanya di Bogor saja yang memiliki kebun teh, di Kulon Progo juga ada loh. Banyak wisatawan mengunjungi Kebun Teh Nglinggo, karena bisa kalian temukan keindahan alam dari daun teh yang berwarna hijau membuat mata semakin segar. Mayoritas para wisatawan suka mengambil foto di kebun ini karena kalian juga bisa melihat sunrise dan sunset di sini.

Yogyakarta memang terkenal dengan destinasi wisata yang memukau ya Sobat Digi, termasuk destinasi wisata di Kulon Progo. Itulah beberapa destinasi wisata di Kulon Progo yang bisa kalian jelajahi. Buat kalian yang memiliki hobi traveling bisa juga untuk memesan tiket perjalanan kalian di DigiTiket. Untuk informasi lebih lanjut, yuk kunjungi website DigiTiket di https://digitiket.com Karena DigiTiket menawarkan destinasi wisata yang membuat liburan kalian menjadi lebih seru dan berkesan.

You don't have permission to register