a

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa cum sociis Theme natoque.

Latest Posts

1-677-124-44227
184 Main Collins Street West Victoria 807
info@yoursite.com

Single Post

Pecinta Thrift Shop? 5 Rekomendasi Tempat Wisata Belanja Baju Bekas di Jakarta

Halo SobatDigi! Ada yang punya hobi berbelanja baju bekas atau bahasa kerennya Thrift Shop ? Nah,  Thrift Shop saat ini sedang nge-tren dikalang muda-mudi. Banyak juga yang mencoba peruntungan dengan membuka usaha melalui preloved dan ada juga yang menjadikan tujuan wisata jika berkunjung ke suatu kota. Jakarta sebagai Kota Metropolitan bisa dianggap sebagai surganya pecinta Thrift Shop. Jika kalian berkunjung ada beberapa tempat wisata di Jakarta nih yang bisa kalian kunjungi!

Pasar Senen

Sumber. Haionline

Wah ketika mendengar tentang pasar ini, sepertinya tidak asing di telinga. Sebagai pasar tetua di Jakarta, Pasar Senen menjadi salah satu tujuan wisata di Jakarta. Selain itu, pasar ini menjadi salah satu pusat perbelanjaan bagi penduduk setempat maupun dari luar kota. Dalam sejarahnya, Pasar Senen pernah menjadi pusat perekonomian Jakarta. Letak pasar yang strategis di sekitar Stasiun Kereta Api Jakarta Pusat.  Pasar Senen menawarkan berbagai barang dengan harga terjangkau, kalian dapat membelinya secara grosir juga untuk memperoleh penawaran harga yang sesuai. Banyaknya pedagang, tmpat pasar yang luas, dan kondisi pasar yang semrawut akan menjadi tantangan tersendiri buat kalian yang ingin membeli baju bekas di pasar ini. Nah, Digitiket.com punya tips buat kalian jika berbelanja baju bekas disini. Yuk simak infonya!

  1. Pastikan kalian sudah memahami dimana saja toko yang menjual baju bekas. Kalian wajib nih untuk berkeliling terlebih dahulu di dalam pasa.  Nah, biasanya penjual baju bekas ada di Pasar Senen Blok III
  2. Gunakan pakaian yang nyaman ketika berbelanja dan pastikan tidak mencolok, karena pasar ini juga rawan copet!
  3. Jika sudah menemukan baju yang ingin dibeli, pastikan teliti terlebih dahulu untuk menghindari kerusakan.
  4. Jangan lupa untuk menawar harganya, cari yang murah tapi kualitas tidak murahan!

Pasar Santa

Sumber. Jawapos

Pasar ini pernah menjadi primadona bagi muda mudi Kota Jakarta di tahun 2014. Namun, seiring perkembangan jaman banyak yang beralih untuk berkunjung ke mall. Lokasi pasar terletak di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Meskipun, bukan lagi menjadi tujuan bagi muda mudi, pasar ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin berburu baju bekas. Jika kalian berkunjung ke sini, akan ada berbagai baju dari brand luar negeri hingga local brand yang dapat kalian temukan. Soal harga juga tidak perlu khawatir, kalian dapat melakukan tawar menawar untuk mempeorleh harga sesuai di kantong. Selain itu, pasar ini juga memiliki ke unikan tersendiri yaitu banyak penjual disini yang bisa berbahasa inggris meskipun basic, jadi akan mempermudah bagi wisatawan mancanegara untuk berbelanja disini. Setiap lorong dari pasar ini akan memberikan daya tarik bagi pecinta baju bekas, baju yang diperjualkan berbeda dengan di pasar lainnya. Mereka menjual baju bakus setelah diproses secara selektif. Jadi kecil kemungkinan kalian akan menemukan baju bekas yang mengalami kerusakan.

Blok M Squere

Sumber. Anekapasardiindonesia

Blok M Squere menjadi salah satu tempat yang bisa dijadikan pilihan buat kalian yang ingin berwisata belanja baju bekas. Lokasinya di Jakarta Selatan berada di depan Terminal Blok M, cukup strategis untuk dikunjungi. Tidak banyak pedagang yang akan kalian temui, jadi harus sabar dan berkeliling untuk menemukan toko yang bagus. Harganya juga cukup terjangkau dengan kualitas yang cukup bagus. Jadi, apa kalian tertarik untuk berkunjung ke tempat ini?

Pasar Baru

Sumber. Tribunnews

Pasar ini menjadi salah satu pusat perbenlajaan yang terkenal bagi penduduk setempat maupun luar. Lokasinya terletak di Jakarta Pusat, dan menjadi salah satu distrik terpadat. Area pasar terbilang cukup nyaman daripada Pasar Senen. Berbagai bangunan dengan ornamen tempo dulu menghiasai toko-toko. Kalian dapat berkeliling menelusuri pasar ini, berbagai toko menawarkan baju bekas dengan kualitas yang bagus. Jika beruntung, kalian akan memperoleh baju bekas dengan brand ternama dengan harga terjangkau.

You don't have permission to register