a

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa cum sociis Theme natoque.

Latest Posts

1-677-124-44227
184 Main Collins Street West Victoria 807
info@yoursite.com

Single Post

PESONA WISATA MANDALIKA LOMBOK

Liburan menjadi salah satu solusi nih buat kalian ketika merasa penat dengan berbagai kesibukan. Kira-kira nih jika kalian diberi kesempatan buat pergi liburan, tempat wisata mana yang akan dikunjungi? Buat kalian yang bingung mau liburan kemana, tenang Digitiket.com punya solusi buat kalian. Yuk simak infonya!

Siapa yang belum tahu kalau Lombok punya ribuan pesona wisatanya? pulau yang terkenal dengan seribu masjid ini punya berbagai tempat wisata yang wajib banget dikunjungi. Berbagai pesona ditawarkan untuk memanjakan mata kaliani, seperti Pantai Kuta Mandalika, Pantai Seger, Pantai Tanjung Aan, Bukit Merase dan Desa Sade.

PANTAI KUTA MANDALIKA

Sumber. ANTARA Foto

Pantai ini dijuluki sebagai Pantai Kutanya Bali yang ada di Lombok. Pesona pasir putih yang bersih, hamparan air yang biru cocok bagi kaliani untuk berkeliling menikmati hembusan angin pantai. Selain itu, kita akan disuguhkan dengan barisan perempuan yang merupakan penduduk lokal menawarkan produknya yaitu kain tenun. Kalian yang ingin membawa oleh-oleh kain tenun bisa membelinya dengan kisaran harga Rp. 35.000-Rp.50.000. Jika Kalian  pintar menawar kain tenun bisa kalian dapatkan dengan harga Rp. 15.000 loh. Jadi Kalian tertarik untuk berkunjung?

PANTAI SEGER

Sumber. republika.co.id

Lombok juga punya pantai lain, yaitu Pantai Seger. Pantai ini menjadi salah satu andalan untuk dikunjungi.Menariknya, pantai ini dikenal oleh penduduk setempat sebagai Pantai Putri Mandalika. Kenapa sih? Kira-Kira kaliani ada yang tahu? Digitiket.com akan bantu menjawab nih.

Pesona pantai yang indah mampu membuat kalian ingin berlama-lama menikmatinya. Pemandangan bawah laut yang eksotis, hamparan air yang jernih dan ombak yang tenang bisa jadi pilihan buat kalian yang ingin snorkeling. Keindahan Pantai Seger diibaratkan oleh penduduk setempat seperti kecantikan yang dimiliki oleh Putri Mandalika, parasnya yang elok dan rupawan menjadi legenda tersendiri. Buat kalian yang ingin tahu seperti apa cantiknya Putri Mandalika, wajib banget berkunjung ke pantai ini!

PANTAI TANJUNG AAN

Sumber. wikipedia

Selain dua pantai tersebut, Mandalika juga punya pantai lain yang pesonanya tidak perlu diragukan. Pantai Tanjung Aan bisa jadi solusi nih buat kaliani yang hobi swafoto. Banyaknya bebatuan karang bisa jadi salah satu spot foto yang instagramable. Ada juga spot ayunan dengan latarbelakang hamparan air biru yang wajib banget dijadikan koleksi foto kalian. Harga tiketnya juga terjangkau, kalian hanya perlu membayar uang parkir Rp. 5.000 untuk kendaran roda dua dan Rp. 10.000 untuk kendaraan roda empat. Dipinggir pantai juga banyak gubuk-gubuk yang dapat kalian sewa sambil menikmati segarnya air kelapa. 

BUKIT MERESE

Sumber. Brobali

Letak bukit ini tidak jauh dari Kawasan Pantai Tanjung Aan, jadi buat kaliani yang ingin berkunjung ke Pantai Tanjung Aan wajib banget buat mampir ke bukit ini. Pesona bukit ini tidak kalah indah dengan berbagai pantai yang ada di Mandalika. Jika kalian ingin mengunjungi Bukit Merese, Digitiket.com punya solusinya yaitu datang diwaktu pagi dan sore hari untuk menikmati matahari terbit dan tenggelam. Hamparan bukit yang luas juga bisa kalian manfaatkan untuk melakukan camping loh. Yuk abadikan momen kalian di Bukit Merese!

DESA SADE

Sumber. akuratco

Selain pantai dan bukit, kalian yang hobi dengan wisata budaya wajib berkunjung ke Desa Sade. Lokasi desa ini terletak di Rembitan, Kecamatan Puju, Lombok Tengah. Keunikan desa ini adat dan budayanya masih berkembang, kalian jika berkunjung akan menemukan berbagai budaya yang ada, seperti rumah yang masih dihuni oleh Suku Sasak, tanah rumah yang beralaskan kotoran kerbau dan proses pernikahan adat setempat. Selain itu, kalian juga dapat belajar menenun langsung dengan penduduk lokal.
Masih banyak pesona wisata di Mandalika yang bisa kalian kunjungi. Yuk kunjungi Mandalika dan temukan surganya dunia.

Leave a Reply:

You don't have permission to register