a

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa cum sociis Theme natoque.

Latest Posts

1-677-124-44227
184 Main Collins Street West Victoria 807
info@yoursite.com

Single Post

Rekomendasi Wisata Bahari di Pulau Seribu

Pulau seribu merupakan pulau yang terletak di kota Jakarta. Pulau yang strategis bagi masyarakat kota Jakarta yang ingin berlibur untuk menyejukkan pikiran. Sesuai dengan namanya, Pulau Seribu memiliki pulau-pulau kecil lainnya yang memiliki pesona alam yang indah untuk dinikmati. Berikut merupakan pulau yang cocok untuk dikunjungi saat tour ke Pulau Seribu.

Pulau Bidadari

Sumber: Traveloka

Terlintas di benak kalian, jika berbicara Pulau Bidadari pesonanya sungguh indah bukan? Ya, tentu saja, pulau ini cukup istimewa karena airnya yang jernih dan pemandangannya cukup estetik. Cocok untuk kalian yang narsis loh bisa berfoto-foto di pulau ini hihihi.

Di pulau ini kalian bisa melakukan aktivitas seperti snorkeling dan diving. Tempat wisata yang satu ini juga terkenal dengan mitos yang unik, salah satunya yaitu terdapat pohon jodoh, pohon yang telah berusia ratusan tahun hidup di pulau ini. Mitosnya, jika seorang pasangan berfoto di pohon tersebut maka hubungannya akan langgeng. Mungkin sebagian para wisatawan percaya dengan hal tersebut. Namun, banyak wisatawan yang melakukan foto di pohon tersebut bukan karena percaya mitosnya, karena jarang menemukan pohon tersebut selain di pulau ini.

Pulau Tidung

Sumber: PulauTidung.co.id

Pulau yang satu ini juga tak kalah eksotiknya dari pulau yang lain. Di pulau tidung ini terbagi dua pulau, ada Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Kedua pulau ini terhubung oleh Jembatan Cinta. Jembatan ini juga menjadi daya tarik tersendiri, karena mayoritas wisatawan mengabadikan momennya dengan berfoto di sepanjang jembatan ini. Pulau Tidung cocok dimasukkan ke daftar liburan kalian saat melakukan tour ke Pulau Seribu.

Pulau Pramuka

Sumber: Aneka Tempat Wisata

Hamparan pasir putih dan jernihnya air laut menciptakan suasana yang menarik untuk mengunjungi pulau ini. Nuansa alam di Pulau Pramuka terasa lebih istimewa saat menjelang fajar atau petang. Karena keindahan sunrise dan sunset menciptakan panorama yang luar biasa. Kalian juga bisa bersantai di tepi pulau dengan berjemur atau bermain pasir dan bola voli bersama.

Pulau Pari

Sumber: instagram @wawanwardhani

Pulau Pari terkenal dengan Pantai Pasir Perawan yang indah, di sekitar pantai juga terdapat hutan bakau yang hijau. Selain itu, Pulau Pari terkenal dengan terumbu karangnya yang sangat mempesona. Kalian juga bisa menikmati pemandangan sunset dan sunrise. Aktivitas yang bisa kalian lakukan di pulau ini yaitu snorkeling, diving dan menyewa sepeda sambil berkeliling sekitar pulau. Pesona alam yang terdapat di pulau ini tidak usah diragukan lagi. Jila kalian ingin mengunjungi Pulau Seribu jangan lupa untuk berkunjung ke Pulau Pari ya.

Pulau Putri

Sumber: travelingyuk.com

Pulau Putri atau dikenal dengan sebutan Princess Island merupakan pulau yang sangat mengagumkan. Bagaimana tidak? Pesona alam bawah laut yang sangat eksotik dan memanjakan mata disajikan di sini. Beragam jenis ikan dan terumbu karang juga bisa kalian temukan di pulau ini loh. Hijaunya pepohonan dan sejuknya hembusan angin menciptakan suasana yang sangat menyenangkan saat mengeliiingi pulau ini. Selain itu, kalian juga bisa mengunjungi terowongan bawah laut loh. Wah, seru sekali ya bisa melihat pesona alam bawah laut secara langsung.

Itulah beberapa Pulau yang eksotis yang bisa kalian kunjungi di Pulau Seribu. Masih banyak pulau lainnya yang bisa kalian kunjungi saat melakukan tour ke Pulau Seribu. Kalian juga bisa melakukan tour ke berbagai objek wisata menarik dan memesan tiket wisata di DigiTiket. Informasi lebih lanjut, Yuk kunjungi website https://digitiket.com Karena DigiTiket banyak menawarkan destinasi wisata yang eksotis dan tentu saja membuat liburan kalian semakin seru.

You don't have permission to register