a

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa cum sociis Theme natoque.

Latest Posts

1-677-124-44227
184 Main Collins Street West Victoria 807
info@yoursite.com

Single Post

Rekomendasi Wisata Magelang

Keindahan alam Magelang memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Di Magelang banyak destinasi wisata keren yang wajib dikunjungi. Yuk explore Magelang lebih jauh lagi dengan ulasan di bawah ini!

  1. Gereja Ayam Bukit Rhema
(Sumber : Tribun Travel)

Seperti namanya, bangunan ini adalah gereja yang memiliki design menyerupai ayam dan terletak di atas bukit. Berlokasi di Karangrejo, Gombong, Kurahan, Kembanglimus, Borobudur, Magelang. Tempat ini populer karena pernah menjadi lokasi syuting film Ada Apa dengan Cinta 2. Selain untuk rumah doa, tempat ini juga memberikan wisata edukasi mengenai bahaya narkoba, rokok, dan tentang nasionalisme melalui lukisan dinding. Pengunjung juga dapat berswafoto dengan latar alam yang indah di puncak bangunan ini, sembari menikmati sunrise.

  • Svarga Bumi
(Sumber : Tribun Travel)

Merupakan wisata baru di Magelang yang berlokasi tidak jauh dari Candi Borobudur. Bagi pengunjung yang menyukai foto – foto, cocok banget nih berkunjung ke Svarga Bumi. Di sini pengunjung dapat berfoto di spot foto yang telah disediakan, dengan latar utama hamparan sawah hijau yang sangat cantik. Selain sebagai lokasi foto, tempat ini juga bisa untuk venue acara pernikahan. Svarga Bumi buka dari Senin – Jumat, pukul 08.00 – 17.00 dan Sabtu – Minggu, pukul 06.30 – 18.00. Tiket masuk sebesar Rp 25.000 untuk dewasa dan Rp 15.000 untuk anak – anak.

  • Punthuk Setumbu
(Sumber : Jelajah Nusae)

Kata Punthuk Setumbu berasal dari bahasa Jawa, “punthuk” memiliki arti bukit atau gundukan tanah dan “tumbu” memiliki arti tempat nasi yang berasal dari anyaman nasi. Punthuk Setumbu berada di ketinggian 1.300 mdpl kawasan Bukit Menoreh. Pada mulanya lokasi ini merupakan ladang milik warga dan seorang fotografer bernama Parno menemukan lokasi ini sebagai lokasi terbaik untuk berfoto. Lokasi ini menawarkan keindahan pemandangan kota Magelang dari atas dan dari sini pengunjung dapat melihat Candi Borobudur dari kejauhan. Tempat wisata ini menyediakan beberapa fasilitas seperti  toilet, mushola, gazebo, rumah pohon, ayunan, dan pengunjung diperbolehkan camping dengan tarif sebesar Rp 30.000 dan membawa perlengkapan camping sendiri.

Seru banget kan rekomendasi wisata Magelang di atas? Jika kamu ingin melihat berbagai rekomendasi wisata lainnya, boleh banget kunjungi website Digitiket.com. Yuk buruan cek untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya. Ditunggu yaa!

You don't have permission to register