a

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa cum sociis Theme natoque.

Latest Posts

1-677-124-44227
184 Main Collins Street West Victoria 807
info@yoursite.com

Single Post

Study Tour Secara Virtual, Kenapa Tidak?

Sumber. Inijabar

Ketika sekolah, study tour menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh siswa. Tidak hanya belajar, kegiatan ini juga menjadi asik dilakukan karena siswa dapat berlibur ke berbagai tempat dan melupakan sejenak suasana sekolah. Kegiatan ini juga menarik, karena tidak dilakukan setiap bulan, tapi ada beberapa sekolah yang mengadakan setahun sekali di masa pertengahan semester. Seringkali study tour dilakukan di luar kota dan siswa akan diajak menaiki transportasi bus, wah asik sekali! suasana riuh bernyanyi bersama sambil menikmati perjalanan atau ada siswa lain yang memilih tidur karena perjalanan yang cukup jauh. Asiknya lagi, saling berbagi makanan ringan antar siswa. Wah seru sekali ya! 

Sayangnya, saat ini kita semua kesulitan untuk berpergian kemana-mana, terutama study tour. Berbagai sekolah kesulitan untuk menjalankan kegiatan tersebut. Tempat wisata yang tidak bisa dikunjungi banyak orang, perlunya test Swab dan sebagainya yang tidak memungkinkan. Akibatnya, siswa tidak mendapatkan pengalaman dari study tour karena kebijakan pemerintah yang mewajibkan sekolah secara daring. Agar kegiatan study tour dapat dilakukan sekolah dapat melakukan kerjasama nih dengan pihak laing, seperti Digitiket.com yang menawarkan solusi study tour virtual. Kegiatan ini tentunya dilakukan secara daring, jadi tidak akan melanggar kebijakan dari pemerintah dan tentunya siswa juga tetap bisa merasakan suasana study tour. 

Digitiket.com sebagai salah satu platform ticketing online memberikan berbagai penawaran bagi lembaga sekolah untuk melakukan study tour virtual. Nah, kegiatan ini bisa diikuti dari lembaga sekolah PAUD&TK, SD, SMP dan SMA. Apa aja sih yang akan diperoleh dari study tour virtual ini? Yuk simak infonya! Digitiket.com menyediakan berbagai pilihan tema yang dapat dipilih oleh sekolah, kira-kira tema apa aja sih yang tersedia? Wah, ada banyak tema nih! Bagi Sekolah PAUD&TK Digitiket.com akan mengemas study tour secara eksplorati, untuk sekolah SD, SMP dan SMA akan dikemas edutainment dan analisis.

Selain itu, Digitiket.com juga menyediakan tour guide yang bersertifikasi dan tentunya juga bisa berbahasa inggris loh, jadi tidak perlu diragukan kemampuannya untuk memberikan informasi terkait tempat wisata. Tidak hanya itu, ada host yang disediakan untuk memandu jalannya study tour virtual ini. Bagaimana dengan harganya? Tenang, Digitiket.com memberikan harga yang relatif terjangkau berkisaran Rp. 20.000-Rp. 50.000, tentunya harga ini bisa didiskusikan kembali dengan pihak Digitiket.com. Jadi bagaimana? jika kalian tertarik bisa menghubungi pihak Digitiket.com loh. Nah, kalian juga bisa mengunjungi instgramnya @digitiket untuk mengetahui Virtual Tour yang sudah pernah dilakukan ya! 

You don't have permission to register