a

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa cum sociis Theme natoque.

Latest Posts

1-677-124-44227
184 Main Collins Street West Victoria 807
info@yoursite.com
Image Alt

Single Post

Taman Legenda Keong Mas (TMII)

Tak terasa, tahun 2020 telah mencapai penghujungnya. Seperti yang telah kita tahu, akhir tahun selalu identik dengan berlibur bersama keluarga maupun teman atau saudara. SobatDigi sekalian, sudah punya rencana tempat berlibur akhir tahun belum? Jika belum. DigiTiket punya solusi alternatif, nih. Berlibur sekalian memberi edukasi pada anak, kenapa tidak? Semua hal ini bisa kalian dapatkan di Taman Legenda Keong Mas TMII.

Taman Legenda Keong Mas terletak di dalam Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Untuk mencapai tempat ini, terdapat beberapa moda transportasi yang dapat kalian gunakan, mulai dari bus, angkutan umum, hingga kendaraan pribadi. Pada hari biasa, taman ini buka mulai pukul 10.00 hingga 17.00. Sedangkan pada weekend, Taman Legenda Keong Mas buka mulai pukul 09.00 hingga 18.00.

Menghabiskan waktu senggang bersama keluarga di taman ini adalah alternatif liburan yang tepat untuk kalian. Taman ini memiliki beberapa wahana yang digunakan sebagai wahana rekreasi yang sekaligus mengandung undur budaya dan edukasi. Cocok banget sebagai tempat anak anak refreshing dari kepenatan belajar. Beberapa wahana yang dapat dinikmati di tempat ini adalah:

  • Petualangan Dinosaurus
(Source: Blog Ola Aswandi)

Wahana petualangan dinosaurus tidak hanya dapat dinikmati anak anak saja, namun orangtua dan berbagai kalangan dapat menikmati wahana ini juga. Disini, kita akan mengelilingi suatu kawasan yang terdapat berbagai macam dinosaurus dengan bentuk dan suara yang sangat mirip dengan bentuk aslinya. Keren banget kan!

  • Pojok Edukasi
(Source: Facebook)

Di tempat ini, pengunjung dapat memberi makan hewan hewan yang imut, lucu, dan menggemaskan seperti alpaca, keledai, kuda poni, kelinci, marmut, biri-biri, dan domba New Zealand. Gemas ya, melihat hewan ini sekaligus belajar mengenainya.

  • Museum Asmat
(Source: Taman Legenda)

Museum ini didirikan atas perhatian besar orang orang asing mengenai kekhasan seni ukir Asmat. Bentuk dari gedung museum ini adalah model rumah Kariwari, yang merupakan rumah pemujaan suku Tobati Enggros, Papua. Di museum ini, terdapat berbagai benda budaya yang mengadung nilai keperkasaan dan mencerminkan pandangan hidup orang Asmat yang selalu berkaitan dengan nenek moyang. Bisa banget dijadikan tempat belajar mengenai keragaman suku budaya di Indonesia nih!

  • Mata Legenda
(Source: Bobo Cantik)

Mata Legenda adalah ferris wheel atau bianglala yang disediakan sebagai salah satu wahana taman ini. Jika kita telah mencapai puncak ketinggian dari bianglala ini, pemandangan Jakarta akan terhampar dan dapat kita saksikan secara langsung, lho. Menarik banget ya!

  • Anak Tirta
(Source: Blog Citra Pangestuti)

Rekreasi anak anak pasti kurang lengkap tanpa membicarakan mengenai hobi mereka terhadap wisata air. Di Taman Legenda Keong Mas,disediakan wahana Anak Tirta, yaitu waterpark dan kolam renang anak anak. Dilengkapi dengan seluncuran dan desain yang menarik, wahana ini selalu menyedot perhatian anak anak dan menjadi wahana favorit mereka.

Nah, itu tadi adalah beberapa wahana yang dapat kalian nikmati di Taman Legenda Keong Mas TMII . Masih banyak sekali wahana lain yang dapat dinikmati lho, mulai dari carousel, kora kora, dan wahana wahana lain.

Menjelang akhir tahun, pastinya pengunjung dari Taman Legenda Keong Mas TMII ini pasti membludak. Khawatirnya, tiket akan dibatasi dan kalian akan melewatkan kesempatan mengunjungi tempat menarik ini. Namun, jangan khawatir. DigiTiket punya solusinya! Tidak perlu susah susah datang ke tempatnya langsung, kalian dapat membeli tiketnya secara online sehingga pastinya rencana liburan kalian tidak akan gagal. Yuk, tunggu apa lagi? Pesan tiket berkunjung ke Taman Legenda Keong Mas TMII lewat DigiTiket disini yuk!

Leave a Reply:

You don't have permission to register