a

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa cum sociis Theme natoque.

Latest Posts

1-677-124-44227
184 Main Collins Street West Victoria 807
info@yoursite.com

Single Post

Virtual Tour Indonesia: Nostalgia Asik di Jakarta Tempoe Doloe

Kalau dilihat-lihat tren liburan sekarang ternyata gak hanya main ke tempat-tempat alam saja. Banyak juga penikmat destinasi wisata yang bisa buat kita bernostalgia ke era lawas yang menyenangkan.

Jakarta menjadi salah satu kota yang punya cerita sejarah panjang dan selalu menyenagkan untuk di Bahas. Sebagai salah satu pusat operasi perusahaan Belanda jaman penjajahan dulu, Jakarta memiliki banyak bangunan-bangunan menarik dengan cerita latar belakangnya yang tidak bisa dilepaskan.

Dari Kota Tua sampai Museum Sumpah Pemuda menawarkan tempat yang jadi wajib untuk dikunjungi kalau mau bernostalgia dengan suasana Jakarta Tempoe Doloe. Supaya makin ngiler, kita explore yuk pilihan wisata yang bisa kita datangi untuk bernostalgia di Jakarta!

Kota Tua

Wisata Gratis Kali Besar Kota Tua Jakarta Rasa Eropa - Winda Wijayanti
Sumber: Google

Sebagai salah satu peninggalan Fathahillah, Kota Tua menjadi salah satu bangunan yang punya historis menarik. Selain itu, bentuk bangunan dengan ala Belanda menjadikan destinasi ini memiliki bentuk bangunan yang sangat aesthetic dan pastinya instagrammable buat kita-kita yang wajib banget posting foto liburan.

Di Kota Tua banyak banget yang bisa kita lakukan. Kita bisa mulai dari menikmati keunikan art street di sepanjang wilayah Kota Tua. Art street ini biasanya merupakan pertunjukan yang disajikan oleh seniman lokal. Bentuk pertunjukannya bisa bermacam-macam, tapi yang paling sering dan selalu jadi favorit wisatawan adalah pertunjukan cosplay seperti tokoh sejarah dan sebagainya.

Demi Menghipnotis Pengunjung, Street Gallery di Kota Tua Diluncurkan :  Okezone Travel
Sumber: Google

Taman Lapangan Banteng

Biasanya kalau main ke Jakarta, destinasi ini seringkali terlewat. Banyak yang tidak menyangka kalau Taman Lapangan Banteng bisa menjadi salah satu tujuan wisata yang gak boleh kelewat. Memiliki nilai historis sebagai bentuk perjuangan pembebasan Irian Barat, Taman Lapangan Benteng menyuguhkan lingkunaan tempat menarik untuk sekadar melihat view Kota Jakarta yang menarik di sekitar danau yang terletak di samping kiri Monumen.

Ayoo .. Main ke Taman Lapangan Banteng — Makin Keren Habis |
Sumber: Google

Nah, sebenarnya masih banyak banget yang bisa kita eksplore untuk bernostalgia dengan suasana Jakarta Tempoe Doeloe, loh. Tapi, kurang seru kan kalau aku spoiler terlalu banyak?!

Gak perlu takut-takut buat ke Jakarta yang sekarang lagi jadi salah satu tempat penyebaran Covid paling besar se-Indonesia. Kita bisa manfaatin Digi Tiket untuk bisa nikmatin liburan nostalgia bareng di Jakarta, loh.

Jangan sampe kelewatan, guys!

Leave a Reply:

You don't have permission to register