a

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa cum sociis Theme natoque.

Latest Posts

1-677-124-44227
184 Main Collins Street West Victoria 807
info@yoursite.com

Single Post

Virtual Tour Jelajah Rasa seri Medan

Kalau denger kota Medan, apa sih hal pertama yang muncul di benak kalian? Bagi sebagian orang, kota Medan identik dengan masyarakat yang memiliki logat unik, khas banget lah pokoknya. Tapi, kalian tau gak sih kalau Medan sendiri punya julukan The Little Indonesia? Artinya, keberagaman di kota Medan sangat tinggi. Disini, kalian bisa menjumpai orang dengan berbagai etnis, mulai dari orang Jawa, Tionghoa, Minangkabau, sampai India Indonesia. Datang dari budaya, agama, dan kebiasaan yang berbeda, mereka hidup dengan harmonis di kota ini.

Selain masyarakatnya, kota Medan terkenal dengan kulinernya yang ciamik, lho. Jenis makanan yang menggugah selera sangat beragam disini. Mulai dari makanan untuk sarapan hingga makan malam, kalian bisa pilih sendiri sesuai dengan selera. Kira kira, apa saja sih kuliner yang wajib banget kalian coba disini? Yuk, cek tulisan dibawah!

Ucok Durian Medan

(Source: Jejak BD)

Yap, kalian wajib banget nih ke Ucok Durian Medan. Terletak di Jalan KH Wahid Hasyim No 30-32, warung ini sudah terkenal se-Indonesia lho. Artis ibukota hingga Presiden Joko Widodo sudah pernah singgah ke tempat ini. Disini, menu yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari durian kupas, pancake durian, hingga es krim durian. Ngiler banget ya, bayangin daging durian montong yang tebal dan manis itu. Kalau kalian ke Medan, jangan lupa kesini ya guys! Kata orang sih,”belum ke Medan kalau tidak mampir ke Ucok Durian”, hehehe.

Bihun Bebek Asie

(Source: Instagram @medanfoodblog)

Kuliner yang satu ini memiliki kombinasi bahan yang cukup unik. Pasalnya, bihun biasanya disandingkan dengan ayam suwir. DI warung ini, kalian akan menemukan bihun yang dicampur dengan daging bebek. Dengan resep rempah yang khas dan daging bebek yang empuk dan juicy, tak heran warung ini kerap menjadi incaran penikmat halal food di Medan. Penasaran gak nih?

Lontong Kak Lin

(Source: Medanfoodblog)

Pagi pagi enak banget nih kalau sarapan lontong. TInggal melipir ke jalan T.CIk Ditiro, kalian dapat menikmati seporsi lontong sayur, lontong pecal, lontong mie, hingga lontong tahu goreng. Buka dari tahun 1994, warung ini tidak pernah sepi lho. Yang jelas, kelezatannya tidak perlu kalian ragukan lagi. Sedap banget, ya!

Soto Keswan

(Source: MakanMana)

Memasuki akhir tahun, menyantap makanan hangat sore sore diselingi rintik hujan sepertinya menarik sekali ya. Alternatif kuliner sedap yang bisa kalian dapatkan adalah soto keswan ini. Sesuai dengan namanya, menu yang ditawarkan adalah soto dengan kuah gurih beserta isian udang, paru kering, daging sapi, dana yam kampung. Dengan campuran rempah yang kuat, nikmat banget nih pasti untuk menghangatkan badan. GImana, tertarik gak?

Tip Top restaurant

(Source : Detik Food)

Siapa yang tidak tahu restoran ini? Sejak jaman colonial, restoran ini telah dikenal sebagai tempat dessert paling enak di Medan. Menu andalan mereka, es krim khas tip top telah menggugah lidah ribuan pelanggannya. Selain eskrim, mereka juga menyediakan kue kue legit yang cocok banget nih dimakan sebagai pencuci mulut.

Nah, gimana guys? Udah ngiler belum nih? Rasanya kepingin banget ya langsung terbang ke Medan dan menjelajahi semua kulinernya. Sayangnya, saat pandemi seperti ini hal tersebut cukup sulit untuk dilakukan. Tapi, jangan kecewa dulu. Digitiket punya solusinya lho! Mereka menawarkan Virtual Tour Jelajah Rasa seri Medan. Pada virtual tour yang akan dilaksanakan Rabu, 21 Oktober 2020 ini, kalian akan diajak Bang Jack Nathan mengelili berbagai kuliner di Medan. Semua tempat yang disebutkan diatas ditambah kuliner sedap lainnya mulai dari Sate Memeng, Kedai Kopi Apek, hingga Hermes Palace Hotel Medan bisa kalian lihat dan jelajah kali ini!

Seru banget nih sebagai alternatif liburan kalian ketika di rumah aja! Penasaran? Yuk, segera beli tiketnya di link ini atau kunjungi www.digitiket.com untuk info virtual tour lainnya!

Leave a Reply:

You don't have permission to register