a

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa cum sociis Theme natoque.

Latest Posts

1-677-124-44227
184 Main Collins Street West Victoria 807
info@yoursite.com

Single Post

Wisata Anti Mainstream Yogyakarta

Yogyakarta memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung, destinasi wisata baru dan unik bermunculan seiring berjalannya waktu. Ingin tau rekomendasi wisata apa saja yang menarik? Yuk simak rangkumannya di bawah ini!

Lang Lang Buana

(Sumber : IDN times)

Lang Lang Buana merupakan salah satu dari banyaknya wisata baru Jogjakarta. Didirikan pada Desember 2019, tempat wisata ini beralamatkan di Jalan Kaliurang KM.20, Sawangan, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman. Lang Lang Buana terinspirasi dari tempat wisata di Eropa. Interior di Lang Lang Buana dibuat semirip mungkin dengan Santorini yang identik dengan suasana bangunan berwarna putih  disertai dengan aksen biru. Terdapat juga gang – gang sempit dilengkapi rumah dengan pintu dan jendela dari kayu, membuat tempat wisata ini  mirip dengan kawasan Pegunungan Alpen. Pengunjung juga dapat merasakan suasana statiun bawah tanah Kota London. Lang Lang Buana cocok dikunjungi untuk anak muda yang ingin berwisata dan berfoto di tempat wisata Eropa namun belum memiliki budget yang cukup.

Pantai Timang Gunung Kidul

(Sumber : Eksotis jogja)

Untuk mencapai pantai ini, diperlukan perjalanan yang cukup menantang karena harus melewati jalan terjal dan berbatu. Banyak sekali pecahan karan yang tajam, sepanjang jalan menuju pantai ini. Pengunjung harus tetap berhati – hati dan menyiapkan stamina yang cukup untuk mengunjungi pantai ini. Pantai ini memiliki pemandangan yang indah, memiliki pulau bernama Timang. Bentuk Pulau Timang tidak seperti pulau biasa. Pulau ini merupakan bongkahan karang seperti tebing yang curam. Biasanya warga sekitar mencari lobster di Pulau Timang. Untuk mencapai pulai tersebut diperlukan keberanian yang besar karena harus menyebrang menggunakan gondola tradisional yang terbuat dari kayu dan tali. Gondola ini meluncur sejauh 100 m dengan ketinggian 9 – 11 meter di atas permukaan laut. Sepanjang perjalanan menuju Pulau Timang, anda akan meluncur di atas lautan dengan ombak yang cukup besar. Pengunjung yang ingin menyebrang ke Pulau Timang dikenakan biaya Rp 150.000. Namun jika hanya ingin berfoto tanpa menyebrang dikenakan biaya sebesar Rp 50.000.

HeHa Sky View

(Sumber : Tribunnews.com)

HeHa Sky View merupakan restaurant yang memiliki daya tarik beragam spot foto instagenic. Selain resto, tempat ini juga menyediakan food stall yang berkonsep seperti street food. HeHa Sku View menyediakan tempat rapat berkapasitas 40 orang, area sky balloon yang sangat cantik untuk foto – foto, area sky glass yaitu spot foto dengan lantai kaca, live music, mushola, dan berbagai fasilitas penunjang lainnya. Tarif masuk HeHa Sky View Rp 10.000 – Rp 20.000 tergantung hari dan jam masuk.

Jadi itu adalah beberapa pilihan destinasi wisata anti mainstream Jogja yang dapat Sobat Digi kunjungi. Tapi ga hanya itu aja loh di Digitiket.com menghadirkan berbagai pilihan wisata Jogja yang gak kalah menarik. So, jangan lupa dicek ya!!

You don't have permission to register